Tuesday, March 12, 2019

Kavling Syariah Setu Bekasi WhatsApp 0858 1335 0910

Kavling Syariah Setu Bekasi. Kavling Syariah Bekasi. Info Kavling di Lokasi Strategis Bekasi Hanya 100-jutaan saja. Hunian Hanya 300-jutaan saja. Sertifikat SHM.


Keunggulan Lokasi Kavling dan Hunian Syariah Setu Bekasi


  • 7 menit ke Harvest City
  • 8 menit ke Wisata Hobbit Hill
  • 9 menit ke Metland Cileungsi
  • 10 menit ke Foodcourt Saung Apung
  • 18 menit ke Mall Metropolitan
  • 18 menit ke Taman Buah Mekarsari


Details Silahkan KLik disini atau WhatsApp 0858-1335-0910 (Hasbi)



Tersedia Skema Cicilan Tanpa Riba & Tanpa Denda

Hunian dengan konsep kawasan islami di Setu Bekasi. Tanpa Riba, Tanpa Bunga, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Akad Bathil dan 100% Syariah.


Kami Hadir Dengan System 100 % Murni Syariah



  • Tanpa Bank


Yaitu seorang pembeli jika mencicil kredit tidak perlu berurusan dengan kredit ke bank. Developer atau pengembang rumah tersebut bersedia langsung menanggung resiko layaknya pihak bank tanpa menerapkan riba, denda, sita dan proses yang sulit.


  • Tanpa Riba


Yaitu tidak adanya denda dan perubahan harga dari setelah transaksi. Pada saat melakukan akad perjanjian tertulis maka kedua belah pihak memiliki kewajiban menuliskan dan mengetahui harga kredit yang diambil. Jadi, harga total DP ditambah dengan Cicilan bulanan selama tenor yang diambil itu wajib ada dalam perjanjian.


  • Tanpa Denda


Yaitu denda memang menjadi unsur riba. Apabila seseorang telat dalam membayar cicilan maka akan ditelusuri kesalahannya dan masalahnya. Jika ada unsur kesengajaan maka ini yang akan ditindak. Namun, jika ada unsur yang tidak disengaja seperti dipecat, keluarga sakit, adanya pengeluaran mendadak karena kecelakaan / musibah maka akan dibantu dengan keringanan. Misalnya cicilan bisa ditangguhkan atau dipindahkan ke cicilan selanjutnya tanpa adanya denda.


  • Tanpa Akad Bathil


Yaitu transaksi hanya dua belah pihak saja yaitu pembeli rumah dan developer sebagai penjual / pemilik. Pihak bank tidak ada disini. Kemudian, akad yang diterapkan adalah jual beli. Bukan sewa beli seperti pada penjelasan diawal.


  • Tanpa Sita Unit


Yaitu kemungkinan diambilnya unit yang telah dibeli ini tidak diterapkan. Pada poin sebelumnya tentang akad bathil sudah dijelaskan bahwa akad perjanjian kita haruslah jual beli. Ketika, calon pembeli sudah memberikan cicilannya / uangnya kepada penjual, maka hak kepemilikan pindah kepada pembeli. Jadi, mengambil unit bukan hak developer. Tetapi, mendapatkan bayaran cicilan sampai lunas itulah hak developer. Apabila terjadi kegagalan bayar selama berbulan-bulan, ada beberapa opsi. Opsi pertama misalnya take over, intinya diskusi pada kedua belah pihak hingga menemukan solusi. Adapun, keputusan paling pait yang bisa terjadi adalah rumah itu tetap dihuni, namun pada perjalannya diarahkan untuk dijual kepada orang lain dengan cash. Harapannya bisa menutupi hutang atau bahkan mendapatkan keuntungan. Dilain waktu kita bahas ya.


  • Tanpa Jaminan


Yaitu ini yang paling unik. Pada bank kita sering ditagih mengenai jaminan saat membeli secara kredit. Padahal ketahuilah bahwa seorang pembeli rumah pertama kemungkinan besar tidak memiliki aset yang senilai dengan rumah. Nah, disini juga perlu diperhatikan mengenai barang jaminan. Bahwa tidak boleh barang yang diperjual belikan itu dijadikan jaminan. So, bagi yang membeli rumah maka tidak ditagih memiliki jaminan apa sekarang yang mau ditukar dengan persetujuan kredit rumah.

kavling syariah setu bekasi
Type Rumah/Hunian dan Kavling Syariah Setu Bekasi WhatsApp 0858 1335 0910

Progress Pembangunan Rumah


Details Silahkan KLik disini atau WhatsApp 0858-1335-0910 (Hasbi)

Tags: kavling syariah bekasi, kavling syariah bekasi kota, nama perumahan di bekasi barat, rumah di bekasi barat, kavling syariah setu bekasi, perumahan di bekasi selatan, perumahan di bekasi murah, perumahan di bekasi 2019, perumahan baru di bekasi barat, perumahan syariah di bekasi barat, perumahan di bekasi, perumahan di bekasi timur, perumahan di bekasi utara, perumahan di bekasi barat, perumahan di bekasi kota, perumahan di bekasi murah, perumahan di bekasi 2019

No comments:

Post a Comment